Tabir Gelap Artis, dari Santri Hingga Menjajakan Diri

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Terbongkarnya kasus prostitusi kelas kakap yang melibatkan artis AA telah menguak tabir sisi gelap kehidupan para selebriti Indonesia yang terpendam sejak lama.

Aktor senior sekaligus anggota DPR, Krisna Mukti menuturkan, praktik menjajakan diri untuk meraup pundi-pundi harta bukan terjadi beberapa waktu belakangan ini saja.

"Ada artis yang pernah menawarkan diri langsung, waktu saya masih jadi artis," kata Krisna saat berbincang dengan tvOne, Rabu 13 Mei 2015.

Selama masih giat mengais rejeki di dunia selebriti, Krisna sudah sering menemukan artis yang menjajakan dirinya. "Tidak banyaklah, tapi ada," ujarnya.

Menurut Krisna, biasanya artis yang berani terjun menjajakan diri adalah mereka yang baru terjun ke panggung hiburan. "Kayaknya belum layak jadi artis," katanya.

Sebagian besar, artis nekat menjajakan diri karena beberapa alasan, ada yang memang membutuhkan uang di kala krisis job, atau hanya membutuhkan uang untuk memenuhi gaya hidup gemerlap.

"Gaya hidup hedonistik memaksa mereka untuk berbuat itu. Mereka akhirnya curhat tentang masalah mereka, dari gaya hidup, lebih besar pasak dari pada tiang, tuntutan keluarga,"katanya.

Selanjutnya... Bisa Ngaji tapi Jajakan Diri..

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan


Krisna menceritakan, tidak semua artis yang berpenampilan minim di atas panggung hiburan dan layar kaca adalah pelaku prostitusi.

Ada juga artis yang selama ini dikenal dari kalangan santri yang pada akhirnya memilih jalan sesat itu untuk memenuhi hasrat gaya hidupnya.

"Mohon maaf banyak juga dari kalangan artis pernah santri, bisa ngaji. Karena tuntutan keartisan yang salah kaprah. Karena belum siap dengan dunia artis yang gemerlap,"papar Krisna.

Dalam menempuh hidup sebagai artis "plus-plus" ada artis yang memilih cara mencari sendiri calon pria hidung belangnya. Namun, ada juga yang mengandalkan jasa para mucikari.

"Kalau pribadi, biasanya modusnya pinjam uang tapi nanti mau diajak nemenin tidur," kata Krisna.

Krisna bersyukur bisa terhindar dari rayuan hasrat para artis pemuas hasrat sesaat itu.

"Selama menjadi anggota DPR belum ada yang menawarkan, Insya Allah jangan,"katanya.

Tersangka Artis AA

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Begal dibakar hidup-hidup di Pondok Aren jadi berita besar.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015