Hari Ini Polisi Panggil Wanita Panggilan Binaan Muncikari RA

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus praktik prostitusi yang dijalankan oleh tersangka RA.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, mengaku jika pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan pada Senin 11 Mei 2015 kemarin untuk memanggil sejumlah saksi yang akan dimintai keterangan hari ini, Kamis 14 Mei 2015.

Saksi yang dimaksud merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang namanya terdaftar dalam lingkaran prostitusi binaan RA. Sementara saksi lainnya, merupakan pelanggan atau pengguna jasa PSK.

Berdasarkan pantauan siang ini, awak media telah berkumpul di depan kantor Polres Metro Jakarta Selatan untuk menunggu kedatangan para saksi yang akan diperiksa.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

Namun sejauh ini, belum ada indikasi sejumlah orang tersebut telah datang. "Wah, belum, belum ada. Nanti, nanti ya," ujar AKBP Audie Latuheru.

Aparat Polres Metro Jakarta Selatan sejauh ini baru memeriksa dan meminta keterangan dari satu orang saksi, yaitu artis dan model berinisial AA.

Sebelumnya, AA diamankan bersama dengan mucikari berinisial RA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan, Jumat malam, 8 Mei 2015.

Namun, AA kemudian dilepaskan karena hanya diperiksa sebagai saksi. Sementara, RA saat ini telah mendekam di ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

RA dijerat dalam pasal 296 KUHP juncto pasal 506 KUHP tentang Kejahatan Kesusilaan dan akan diancam hukuman pidana penjara selama satu tahun empat bulan. (ase)

Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea
Ilustrasi artis Korea

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

Nama-nama artis Korea terlibat prostitusi tersebar di dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016