Duo Serigala Mengaku Sering Ditawar Mahal untuk 'Ngeseks'

Duo Srigala
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Dua personel grup dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sofianti, ternyata mengaku sering ditawari bayaran mahal di sela-sela manggung untuk menemani pria hidung belang.

Konsumsi Tomat Rahasia Langsing Duo Serigala

Aksi panggung mereka yang eksentrik, ternyata kerap menimbulkan pikiran kotor kepala pria hidung belang. Bahkan, tak jarang mereka mengaku diminta untuk 'ngeseks'.

"Banyak banget tawarannya," kata Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 Mei 2015.

Menurut Pamela, kasus yang menimpa artis berinisial AA terkait dugaan kasus prostitusi itu sebenarnya bukan hal baru. Belakangan, tawaran iseng itu sering diterima Pamela dan Ovi. Apalagi mereka kerap memamerkan "aset" berharganya saat manggung.

"Banyak yang coba menjebak kami dari tawaran-tawaran itu. Kami sih cuek aja," kata Pamela.

Beruntung, manajemen Duo Serigala juga dikatakannya selektif. "Manajer kami bersih dan selalu menolak tawaran yang enggak jelas begitu," ucap Pamela.

Meski honor yang ditawarkan sangat menggiurkan, Ovi dan Pamela mengaku menolaknya. "Kami kan mau benar-benar ingin jadi orang bener dan kami merintis karier nyanyi ini dari awal," ujar Ovi.

Menurut Ovi, tawaran yang tidak jelas di luar tampil bernyanyi itu tentu saja merendahkan kaumnya.

"Itu ngerendahin banget. Memang kami serendah itu ya di masyarakat?" ucap Ovi yang sedang berencana mengasuransikan payudaranya bersama Pamela.

Sekalipun punya 'kelebihan' di bagian dada, Ovi dan Pamela memastikan, mereka tak akan pernah mau menerima ajakan di luar panggung dari pria hidung belang.

"Kami sering terima bully soal payudara yang besar ini. Kalau diladenin enggak ada habisnya. Biarin saja deh," ujar Pamela.

Dari hasil pekerjaannya di dunia panggung, Pamela dan Ovi berencana mengajak orangtuanya masing-masing menunaikan ibadah haji.

"Setelah bisa hajiin orangtua, baru beli mobil. Sederhana aja cita-citanya. Jangan terlalu mewah, nanti pasti ada yang curiga," kata Pamela. (ase)

Usai Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun Drastis
Duo Serigala--Pamela dan Ovie

Cerita Pamela soal Perceraian Ovi 'Duo Serigala'

Perceraian Ovi yang mendadak sempat jadi sorotan media.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016