Artis Binaan RA Bisa Diperiksa di Luar Kantor Polisi

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Aparat Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini belum memeriksa saksi-saksi terkait prostitusi yang dirintis mucikari RA, yang ditangkap di hotel bintang lima di Jaksel, Jumat lalu, 8 Mei 2015.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan, pemeriksaan terhadap saksi-saksi tersebut bisa saja dilakukan di luar lingkungan Polres Jakarta Selatan.

"Kalau saksinya berada di luar kota, kan bisa saja pemeriksaan di luar Polres Jakarta Selatan. Tergantung dari penyidiknya," kata Aswin saat dihubungi wartawan, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Mei 2015.

Menurutnya, pemeriksaan itu memang tergantung dari Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, hingga saat ini, pihaknya mengaku belum mendapatkan laporan terkait pemeriksaan para saksi yang melibatkan para artis itu akan dilakukan.

Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam

"Saya belum mendapatkan laporan pemeriksaan saksi hari ini," katanya.

Hal senada diungkapkan Kanit I Krimum Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo. Menurutnya, hari ini belum ada pemanggilan saksi terkait kasus mucikari RA. "Enggak ada pemeriksaan hari ini," kata Aldo melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, mengagendakan pemanggilan saksi untuk diperiksa pada Kamis, 14 Mei 2015. Saksi yang dimaksud merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang namanya terdaftar dalam lingkaran prostitusi binaan RA. Sementara saksi lainnya, merupakan pelanggan atau pengguna jasa PSK.

Namun, puluhan awak media yang setia menunggu sejak pagi tidak melihat 'batang hidung' para saksi tersebut di Mapolres Jaksel.

Artis Nikita Mirzani jadi tersangka kasus penganiayaan

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Saat ditanya wartawan, Nikita hanya mengumbar senyum.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016