Jajakan Seks Artis Ratusan Juta, Muncikari RA Banyak Utang

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Muncikari Artis AA Dituntut 1 Tahun 4 Bulan Penjara
- Sebagai germo prostitusi kelas kakap, seharusnya muncikari RA sudah dapat menikmati kehidupan yang layak dari hasil menjajakan jasa layanan seks artis ibu kota. Namun, pada kenyataannya, pria yang mulai merintis bisnis esek-esek memiliki banyak utang.

Akhirnya, AA Datang Jadi Saksi di Sidang Mucikari RA

Hal ini sungguh tak masuk akal, karena penghasilan RA sebagai muncikari cukup besar, dalam setiap transaksi seks, RA mendapat jatah 30 persen dari nilai tarif wanita yang dijajakannya.
Artis AS Ditangkap Saat Layani Pria Sambil Mabuk


Apalagi, dalam penyelidikan polisi, RA diketahui selalu memasang tarif hingga ratusan juta kepada pria pelanggan wanita koleksinya.


Suli, salah seorang tetangga RA di Rumah Susun Petamburan, Jakarta Pusat mengatakan, RA dikenal memiliki banyak utang.  Bahkan, hingga saat ini, RA masih memiliki utang dengan nilai jutaan di salah satu agen tiket perjalanan pesawat.


"Makanya kami enggak percaya, sebegitu banyak nama artis dan tarifnya, kenapa dia masih utang," kata Suli, Jumat 15 Mei 2015.


Selama ini, tak ada seorang pun penghuni rusun yang mengetahui jaringan prostitusi kelas kakap yang dijalani RA. "Dia baik dan mudah bergaul," kata Suli.


RA ditangkap anggota Satreskrim Polres Jakarta Selatan di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta Selatan. Ia ditangkap bersama artis cantik berinisial AA yang akan dijajakannya ke anggota polisi yang menyamar.


RA bukan sembarang mucikari, ia memiliki koleksi 200 wanita. Bahkan, diduga sebagian besar wanita koleksinya berasal dari kalangan selebriti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya