Polisi Temukan Narkoba di Rumah Penyiksaan Anak di Cibubur

Lokasi penganiayaan lima anak di Cibubur.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok
VIVA.co.id
KPAI Minta Marinir Pengeroyok Bocah Dihukum Berat
- Petugas dari Satuan Renakta Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di kediaman Utomo Permono, orangtua yang tega menyiksa anaknya di kawasan Citra Gran, Cluster Nusa Dua Cibubur, Jumat 15 Mei 2015.

Daftar Panjang Kekerasan Anak, Ini Penyebabnya

Dari penggeledahan ini, petugas menemukan bungkus plastik berisi narkoba dan sejumlah keris dan benda lain yang dianggap sebagai jimat.
Komnas PA: Polda Lamban Tangani Penyiksaan Anak di Cibubur


"Ada narkoba, tapi tidak ada senpi. Itu hanya pistol korek," kata Ajun Komisaris Besar Dedi Hemansyah, perwira yang memimpin langsung penggeledahan tersebut


Selain menggeledah rumah, polisi juga menggeledah mobil BMW B 8184 NW dan Honda Odyssey B 8587 KB milik Utomo.


Sejumlah tetangga yakin aksi penyiksaan yang dilakukan Utomo terhadap anak-anaknya sudah berlangsung cukup lama. Beberapa saksi meyakini, saat melakukan aksi keji terhadap anak-anaknya, pelaku kerap menyetel musik dengan keras.

 

"Biasanya musik keras itu disetel malam hari. Ada dua kemungkinan, bisa jadi saat itu anaknya disiksa untuk mengalihkan suara tangisan dan teriakan atau kemungkinan dia ini mabuk. Sesekali kalau musik keras itu disetel kami suka dengar ada tangisan," kata Erwin, salah satu tetangga dekat pelaku.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya