Ditahan Polisi, Kerabat: RA Tidak Tertekan

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini
- Tersangka RA yang diduga merupakan muncikari artis dan model majalah dewasa yang ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat malam pekan lalu di salah satu Hotel bintang lima di daerah Jakarta Selatan akhirnya dibesuk oleh kerabat dan temannya. Ini merupakan kunjungan pertama kerabat, beberapa hari usai ditahan oleh Pores Metro Jakarta Selatan.

AA Datangi Pengadilan dengan Bercadar

Berdasarkan pantauan
Artis AS Ditangkap Saat Layani Pria Sambil Mabuk
VIVA.co.id pada Jumat, 15 Mei 2015 di Polres Metro Jakarta Selatan, RA dibesuk oleh seorang pria dengan menggunakan sweater oblong motif belang dan seorang perempuan yang mengenakan baju hitam. Mereka tiba Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 15.30 dan keluar pukul 16.45.


Salah satu rekan RA yang diketahui bernama Andi dan ikut menjenguk, mengatakan kendati telah ditahan selama beberapa hari, RA dalam keadaan baik. Dia juga tidak merasa tertekan.


"Kondisinya baik-baik saja. Tidak dalam keadaan tertekan," ujar Andi usai membesuk RA.


Ketika ditanya alasan RA tidak memakai kuasa hukum, Andi memilih agar keluarga saja yang menjelaskan hal tersebut.


"Tanya aja keluarga," Andi menambahkan.


Seperti diketahui, pada Jumat malam pekan lalu petugas Polres Jakarta Selatan berhasil menciduk RA dan anak asuhnya artis berinisial AA. Keduanya ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.


Polisi turut mengamankan Beberapa barang bukti seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalam, dan satu unit HP Blackberry Q5. Tersangka RA dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya