Persiapan Jakarta Fair di CFD

Sosialisasi Jakarta Fair di CFD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Jakarta Fair Kemayoran 2016 Resmi Dibuka Hari Ini
- Jelang digelarnya Jakarta Fair pada 29 Mei-5 Juli 2015 mendatang, PT Jakarta International Expo telah menggelar berbagai persiapan sosialisasi, di antaranya rangkaian acara bersamaan dengan Car Free Day (CFD), di Jakarta.

Ini Daftar Diskon Motor Baru Jelang Lebaran

Koordinator Sponsor dan Promo Jakarta Fair, Liana, Minggu, 17 Mei, mengatakan JIExpo menggelar acara senam bersama, permainan dan karnaval, sebagai sosialisasi Jakarta Fair yang telah mulai dilakukan sejak 3 Mei lalu.
Ayo Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran


"Hari ini sama seperti minggu sebelumnya. Untuk senam bareng kita kerjasama dengan Celebrity Fitness, minuman dengan Big Cola dan sepatu dengan League," kata Liana.


Berbagai hadiah hiburan diberikan bagi mereka yang turut berpartisipasi, seperti kaus, helm, bahkan juga ada ponsel. Selain di CFD, JIExpo juga menggelar sosialisasi di pusat-pusat perbelanjaan, pada Sabtu.


Untuk sosialisasi di pusat perbelanjaan, Liana menyebut ingin menjangkau wilayah Depok, Cibubur dan Bogor. Acara di CFD disebut Liana akan kembali digelar pada pekan depan, di hari yang sama.


"Warga yang belum sempat, minggu depan kami hadir lagi. Lebih heboh, lebih banyak hadiahnya, ada karnaval juga," ucap Liana, memastikan bahwa acara pekan depan bakal lebih seru dari hari ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya