Pasangan Penelantar Anak di Cibubur 6 Bulan Rutin Hisap Sabu

Begini Kondisi Rumah Pasangan Suami Istri yang Menelantarkan Kelima Anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
KPAI Minta Marinir Pengeroyok Bocah Dihukum Berat
- Pasangan suami istri penelantar anak di perumahan di Cibubur mengakui bahwa mereka sudah cukup lama rutin mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Daftar Panjang Kekerasan Anak, Ini Penyebabnya

"Dari pengakuannya, mereka sudah 6 bulan ini mengonsumsi narkotika jenis sabu," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto, Senin 18 Mei 2015.
Komnas PA: Polda Lamban Tangani Penyiksaan Anak di Cibubur


Eko mengatakan, penyidik tidak begitu saja mempercayai pengakuan pasangan itu. Penyidik juga melakukan pemeriksaan air seni keduanya.


"Kita kan terima pelimpahan dari Direktorat Kriminal Umum hari Jumat malam, labnya tutup. Sabtu dan Minggu juga tutup, sehingga tes urinenya nanti di Labfor Bareskrim Polri, besok Senin," jelasnya.


Sebelumnya, pada Jumat 15 Mei 2015, Penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggeledah dan menemukan satu paket sabu di rumah pasutri penelantar anak, Utomo Permono dan Nurindria Sari, di Perumahan Citra Gran Cluster Nusa Dua Blok E8 No 37 Cibubur.


Dalam penggeledahan tersebut, selain paket sabu, alat guna isap sabu juga turut ditemukan di dua kamar yang berbeda di lantai dua. Dalam rumah yang berantakan tersebut, polisi juga menemukan beberapa keris dan memeriksa beberapa dokumen untuk keperluan penyelidikan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya