Djarot Sentil PNS DKI yang Senang Gelar Rakerda

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bertugas mewakili Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama membuka Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 19 Mei 2015.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Djarot ini mengimbau agar seluruh PNS yang bekerja di bawah sektor BPMPKB tidak menjadikan Rakerda hanya sebagai suatu bentuk formalitas saja dan sebagai salah satu pemenuhan prinsip organisasi semata.

“Banyak rakerda yang dilakukan tapi hanya formalitas, tidak dijalankan kegiatannya,” ujar Djarot.

Ia memberikan arahan kepada para PNS yang hadir untuk turut menyampaikan evaluasi masing-masing dari program dan hasil yang telah didapatkan sebelumnya.

Rusun Cup, Cara DKI Memanusiakan Mantan Pemukim Ilegal

Selain itu, para PNS juga diminta untuk memfokuskan perhatian kepada program yang sedang dan akan dikerjakan, demi kepentingan rakyat. “Kalau kita semua tepat sasaran dalam menyusun strategi, maka saya yakin kita semua bisa menyelesaikan semua permasalahan di DKI,” katanya.

Di samping itu, tahun 2015 ini juga merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Rencana Pembangunan Jangka  Menengah Daerah (RPJMD) Pemrov DKI Jaarta periode 2013-2017.

Pempov DKI Jakarta berharap agar poses pencapaian target kinerja dari seluruh SKPD, termasuk BPMPKB, sudah harus diperhitungkan secermat mungkin.

Pendaftaran Masih Lama, PDIP Belum Pikirkan Cagub DKI
Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono

Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi

Pendemo boleh unjuk rasa asalkan tertib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016