Wagub Djarot Takut Lihat Tikus Got Gundul

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Djarot: Kucing Ahok Tak Mempan Basmi Tikus Liar Balai Kota
- Sebagai seorang pemimpin daerah yang sering blusukan ke pemukiman kumuh dan daerah yang kotor, ternyata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak memiliki keberanian jika kebetulan berjumpa dengan habitat binatang di tempat-tempat seperti itu.

Lawan Teror Tikus Balai Kota, Ahok Akan Beli Kucing

"Mereka itu jorok, hidupnya di tempat-tempat kotor," kata Djarot, Selaa 19 Mei 2015.
Teror Tikus Ganas di Balai Kota Jakarta, Gigit Kaki Pejabat


Djarot menuturkan, selama ini memang ia belum pernah mengalami pengalaman yang menakutkan dengan binatang khas tempat kotor seperti tikus, lalat, kecoa dan lainnya.


"Iiiihh, aku enggak suka banget terutama tikus got, itu jorok banget, hitam jorok begitu apalagi yag gundul-gundul itu, waduh," kata dia.


Kebencian Djarot pada binatang-binatang itu terungkap setelah ia menemukan banyaknya berkas dokumen dan kardus yang menumpuk di ruangan kantor Biro Umum DKI Jakarta sehingga bisa berpotensi menjadi sarang atau tempat tinggal tikus.


Karenanya, ia langsung menginstruksikan kepada Kepala Biro Umum, Agustino Dharmawan, untuk segera melakukan kerja bakti membersihkan ruangan kantor dan memasang alat perangkap tikus di beberapa titik ruangan kantor serta di seluruh lantai di kompleks Balai Kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya