Ahok Ingin Raisa Nyanyikan Lagu 'Terjebak Nostalgia'

Raisa
Sumber :
  • @raisa6690
VIVA.co.id
Hari Ibu, Ini Kado Istimewa Raisa untuk Bunda
- Penyanyi pop Raisa Andriana mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menjadi tamu kehormatan di konser tunggalnya.

Raisa Siap Hibur Penggemar di Surabaya

Namun sayang, ternyata Ahok, sapaan akrab Basuki, menyatakan tak bisa hadir di konser tunggal yang rencananya akan diselenggarakan di Istora Senayan itu.
Inilah Wanita Sumber Inspirasi Raisa


"Aduh sayang
gue
udah ada acara," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 19 Mei 2015.


Di hari pelaksanaan konser itu pada tanggal 24 Mei 2015, Ahok mengatakan telah memiliki agenda lain dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI. Agenda tersebut, telah dijadwalkan sebelum Raisa menyampaikan undangannya.


Kepada Raisa, Ahok menyampaikan harapannya agar konser tunggal pertama yang dilakukan oleh penyanyi itu selama 5 tahun berkarier, bisa sukses. Mantan Bupati Belitung Timur ini menyampaikan keinginannya agar Raisa menyanyikan salah satu lagunya yang ia sukai.


"Untuk Raisa semoga sukses aja lah konsernya. Mohon maaf saya gak bisa datang. Yang penting tolong nyanyikan lagu Terjebak Nostalgia," ujar Ahok.


"Ya, lagu Terjebak Nostalgia, masa lagu Mantan Terindah, kenal aja belum," ujar Ahok berkelakar.


Raisa mengundang Ahok untuk hadir di konsernya melalui akun Twitter pribadinya,
@raisa6690.


"Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak
@basuki_btp
bersedia jadi tamu kehormatan?" ujar Raisa.


Raisa menyatakan sangat mengharapkan kedatangan Ahok, ke konser tunggal yang untuk pertama kali ia lakukan sepanjang 5 tahun berkarier di dunia musik.


"Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak
@basuki_btp
bisa turut hadir di konser aku nanti," ujar Raisa.


Raisa merupakan penyanyi yang memulai kariernya di dunia tarik suara sejak tahun 2008. Namanya mulai dikenal sejak ia merilis album bertajuk 'Raisa' pada tahun 2011.


Hingga saat ini, Raisa telah mengeluarkan 2 album musik. Konser tunggal yang akan ia gelar pada tanggal 24 Mei 0215 esok bertajuk Raisa 'Pemeran Utama'
Live in Concert.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya