Janet Stanzah Jadi Saksi Ahli Kasus Dokter 'Toilet'

Juli Sowolino (34) dokter gadungan yang melakukan praktik ilegal di toilet mal.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, memanggil dokter kecantikan Janet Stanzah (JS) sebagai saksi ahli terkait kasus dokter 'toliet' yang di tangkap pada Senin kemarin, 18 Mei 2015.

"Ya, saya ada panggilan dari bapak Kapolres terkait kasus dokter gadungan ini," Ujar Janet Stanzah, saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 20 Mei 2015.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Janet Stanzah datang sekitar pukul 14.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang menggunakan mobil Sedan Honda Accord warna Hitam bernomor Polisi F 616 KR.

Pengakuan Mengerikan Korban Suntik Payudara 'Dokter Toilet'

Setibanya di Polres, Janet langsung masuk dan menuju ke ruangan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan di lantai tiga. Janet mengatakan, akan memberikan keterangan kepada awak media, setelah dia dimintai keterangan sebagai saksi Ahli. "Nanti ya, setelah selesai," kata Janet.

Sebelumnya, Juli Sowolino, dokter kecantikan gadungan yang suka membuka praktik di toliet Plaza Semanggi, ditangkap penyidik Polres Jakarta Selatan usai beraksi.

Juli mengaku, sekali menyuntikan obat kencantikan ke tubuh korban dipatok dengan harga Rp6 juta. Juli bukan seorang dokter kecantikan asli, dia mencampurkan bahan-bahan kimia supaya bisa mengencangkan beberapa bagian tubuh wanita. (asp)

Brigjen Polisi Krishna Murti.

Dikhawatirkan Kabur, Dokter Kulit Terkenal Ditahan Polisi

Dokter kulit ditahan, terkait pemalsuan surat tanah.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2016