Setahun Menikah, Krisna Mukti Jarang Nafkahi Istri

Istri Krisna Mukti
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
MKD Putuskan Krisna Mukti Langgar Kode Etik Ringan
- Devi Nurmayanti, istri aktor senior Krisna Mukti mengaku selama setahun menikah, anggota DPR Komisi X dari Fraksi PKB itu tidak pernah menafkahi secara batin dan hanya dua kali memenuhi nafkah lahir.

Tak Berikan Tunjangan, Krisna Mukti Kena Sanksi dari DPR

"Aku nikah Juni, Juli dikasih Rp1 juta, Agustus sama, setelah itu tidak pernah lagi," ujar Devi saat melaporkan Krisna ke Polda Metro Jaya.
Krisna Mukti Resmi Menduda


Selain tidak pernah lagi diberi nafkah oleh Krisna, Devi juga mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Krisna baik langsung maupun lewat telepon.


"Berbicara tidak pernah di depan aku. Aku tidak pernah komunikasi sama dia," katanya.


Selain itu, menurut Devi, Krisna berkunjung ke rumahnya hanya empat kali dan menggendong anaknya sekali. "Aku tahu dia bukan ayah biologisnya, tapi kan dia suami, jadi ada kewajiban juga menafkahi," ujar Devi.


Mengenai rumah dinas Krisna sebagai anggota DPR, Devi mengatakan tidak pernah berkunjung ke rumah tersebut, karena selama ini dia tinggal di rumah indekos.


"Saya bahkan tidak tahu rumahnya di mana, saya selama ini tinggal di rumah indekos dan bekerja sendiri untuk hidup," tutur Devi.


Devi menjelaskan, dia hanya ingin cerai dengan baik-baik dan tidak ada seperti kejadian seperti ini.


"Saya intinya
pengen
baik-baik, tetapi malah aib saya diumbar di media, ini menyangkut ke batin saya. Lebih baik di akhiri saja semua," kata Devi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya