Dituduh Menjarah, Remaja Dipukuli Korban Kebakaran Senen

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Seorang remaja laki-laki dihakimi warga karena dituduh akan menjarah barang-barang milik warga di lokasi kebakaran Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Selatan.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Remaja yang belum diketahui identitasnya itu mengerang kesakitan sambil terus meminta ampun dan meminta tolong saat dihakimi warga, Sabtu malam 23 Mei 2015.

Warga yang tak tahu menahu dan hanya menuduh remaja itu akan menjarah barang-barang berharga memukulinya tanpa ampun. Mereka baru berhenti saat petugas pemadam kebakaran melerai dan menyatakan remaja itu bukan maling.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

"Bukan maling. Itu bukan maling,"kata petugas diikuti beberapa warga lainnya.

Remaja itu dicurigai akan menjarah karena berkeliaran di sekitar lokasi kebakaran saat seluruh warga korban kebakaran mengungsi di sepanjang trotoar Jalan Pasar Senen.

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

"Belum tahu. Nanti dicari tahu di sana (Polsek)," ujar salah satu petugas polisi yang tiba di lokasi untuk mengevakuasi remaja itu kepada VIVA.co.id.

Sementara, api yang membumihanguskan puluhan rumah di lokasi kebakaran itu sudah berhasil dipadamkan. Namun, petugas pemadam kebakaran masih bertahan di lokasi untuk mengantisipasi munculnya titik api baru.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya