Belasan Calon Pengantin yang Tertipu Datangi Kantor Polisi

Ilustrasi pasangan menikah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
- Beberapa calon pengantin yang tertipu
Wedding Organizer
Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Wawai Bridal mendatangi Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 24 Mei 2015. Kedatangan mereka ke kantor polisi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Sutarjono, yang dihubungi VIVA.co.id
Kasusnya Mengemuka, Wanita Emas Terganggu
, Minggu 24 Mei 2015.

"Iya mereka banyak yang datang hari ini. Tetapi setiap harinya juga mereka datang," kata Sutarjono.


Kedatangan beberapa calon pengantin yang tertipu itu menunggu kedatangan pasangan suami istri, Ali dan Bulan, yang mengelola WO tersebut. Pasangan suami istri tersebut menyerahkan diri ke Polsek Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu 23 Mei 2015 kemarin. Pasangan itu sedang dalam perjalanan dibawa ke Jakarta. Mereka akan dibawa ke Mapolsek Cengkareng.


"Iya mereka akan dibawa ke sini (Jakarta). Tapi sekarang belum tiba, masih dalam perjalanan," ujar Sutarjono.


Menurut Sutarjono, calon pasangan pengantin itu datang juga untuk memberikan keterangan. "Tetapi, penyidiknya kan belum ada ya, karena lagi jemput," lanjut dia.


Kasus ini ramai menjadi sorotan setelah tiga orang calon pengantin melaporkan pengelola WO tersebut ke Mapolsek Cengkareng. "Nanti mereka sampai di sini, kita akan proses," ujarnya.


Sementara itu, Ali dan Bulan membantah mereka telah menipu. Ia dan suaminya tidak pernah berniat menipu calon pengatin yang sudah terdaftar dalam
wedding organizer
yang mereka kelola. Karena, seluruh persiapan pernikahan calon pengantin telah tuntas disiapkan.


"Semua urusan pernikahan para calon pengantin ini telah diselesaikan kepada para pihak terkait, seperti hotel, suvenir, undangan dan katering. Hanya katering saja yang hingga saat ini belum beres," ujar Bulan. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya