Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Habis Nyekar di Makam Ayah

Yudi Latif berbicara di antara Rizal Ramli dan Yuddy Chrisnandi
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani
VIVA.co.id -
Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri
Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma, meninggal dalam kecelakaan mobil di tol JORR, Senin 25 Mei 2015 dini hari tadi. Yudi mengatakan, sebelum kecelakaan, istrinya baru saja nyekar ke makam almarhum ayahnya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tutup Usia, Gubernur Kepri Tak Sempat ke Istana

"Menjelang Ramadan, istri saya nyekar sama ibunya dan dua anak saya ke almarhum ayah mertua saya di Tasik," ujar Yudi saat dikonfirmasi
Masyarakat Berduka Gubernur Kepri Tutup Usia
VIVA.co.id.

Yudi menceritakan, Linda berangkat ke Tasikmalaya pada Jumat 22 Mei 2015 lalu. Berhubung anak-anaknya yang masih duduk di kelas 2 SD dan 1 SMP harus kembali bersekolah, maka pada Minggu 24 Mei 2015 malam, mereka pulang ke Jakarta.


Di dalam mobil Mercy B 8538 GT yang dikemudikan istrinya itu, terdapat lima orang yakni Linda, ibunya, kedua anaknya, dan satu pembantu rumah tangga.


Dalam kecelakaan tersebut, istri Yudi meninggal dunia, ibu mertua Yudi dan pembantu mengalami luka cukup parah. Namun, kedua anak dalam keadaan baik.


"Ibu mertua saya mengalami patah tulang dan pembantu giginya rontok. Anak saya keduanya dalam keadaan baik dan saat ini sudah di bawa pulang," kata Yudi.


Dalam keterangannya, Yudi sebenarnya sudah melarang istrinya untuk pulang malam itu dengan alasan lelah. Namun, Linda memaksa untuk tetap pulang.


Sampai akhirnya terjadi kecelakaan di tol JORR sekitar pukul 01.56 WIB. Sampai pagi tadi, Yudi belum mengetahui persis kronologi kecelakaan yang menyebabkan istrinya meninggal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya