Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Latif Sempat Nyekar Ayah

Intelektual Muda Yudi Latif
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani
VIVA.co.id
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
- Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma, pulang ke Tasikmalaya memenuhi permintaan ibunya untuk merayakan ulang tahun di sana. Selain itu, Linda juga pulang untuk nyekar ke makam ayahnya.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Yudi Latif mengatakan, Linda pulag menuruti keinginan ibunya, Erlin Herlina (73). Sebab, Erlin berencana merayakan hari ulang tahun bersama keluarganya di Tasikmalaya.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


"Ultah mertua Sabtu 23 Mei. Jadi, dari rumah berangkat Jumat 22 Mei," ujar Yudi di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin, 25 Mei 2015.


Usai merayakan ulang tahun, istri dan mertuanya pun berziarah. "Usai ziarah, Minggu 24 Mei petang, pulang. Sebab, anak-anak mau sekolah," tuturnya.


Namun, sesampainya di Tol JORR KM 35 Bambu Apus Jakarta Timur, Mercy yang dikendarai Linda kecelakaan. Di mobil itu ada dua anaknya, Binar A. Semesta (8) dan Bening Aura Colby (13), Elin Herlina, dan Nita (asisten rumah tangga).


Kecelakaan tragis itu merenggut nyawa Linda. Sedangkan Elin bersaa Nita mengalami luka cukup parah danĀ  menjalani perawatan di RS Harapan Bunda, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya