Keluarga Tak Percaya Istri Yudi Latif Meninggal

Yudi Latif berbicara di antara Rizal Ramli dan Yuddy Chrisnandi
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani
VIVA.co.id -
Tewaskan Istri Yudi Latif, Seberapa Aman MPV Mercy?
Keluarga istri pengamat politik Yudi Latif mengaku kepergian Linda Natalia Rahma meninggalkan kepedihan mendalam. Sebab, Linda merupakan seorang tulang punggung keluarganya.

Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Latif Sempat Nyekar Ayah

"Sebelum
Firasat Yudi Latif Sebelum Kepergian Sang Istri
married, kakak itu tulang punggung keluarga. Bahkan, setelah
married
pun dia selalu perhatian. Khususnya sama ibu yang sekarang ada di rumah sakit Harapan Bunda," kata adik Linda, Rhino Arinaldi (41), sambil meneteskan air matanya saat berbincang di rumah duka, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin, 25 Mei 2015.


Sejalan dengan Rhino, keponakan Linda, Chriatiani Treya (23), juga mengungkapkan bahwa almarhum itu merupakan orang yang baik. Saat dia hendak merantau dari kampungnya yang ada di Solo ke Jakarta, Linda melarangnya tinggal di tempat lain.


"Saya bilang ke
Teh
Linda mau kerja di Jakarta. Sama dia dilarang
ngekos
atau
ngontrak
di sini. Suruh tinggal sama dia di rumahnya. Saya disediakan kamar sendiri. Katanya, uang hasil kerjanya itu bagus ditabung daripada buat bayar kos atau kontrakan," tuturnya.


Chriatiani sangat menyayangkan kepergian kakak sepupunya itu. Karena, dia kini kehilangan teman curhatnya yang selalu memberikan perhatian padanya.


"Dia orangnya penyayang. Makanya, begitu saya dengar kabar kematian Teteh, saya sangat tidak percaya. Kami tahu kabar itu. Sebab, Teh Linda telepon minta
dibukain
pintu. Sampai jam dua
enggak
ada kabar lagi. Bibi di rumah lalu telepon ke hape Teteh, yang angkat Bening (anak kedua Linda) dan dia cerita. Dari situ tahunya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya