Kematian Jopi Tengah Diperiksa Polisi Militer AL

Jopi Peranginangin
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter
VIVA.co.id
Rekonstruksi, Pembunuh Jopi Peragakan 31 Adegan
- Anggota TNI AL yang diduga pelaku pembunuhan aktivis Jopi Peranginangin kini tengah dalam pemeriksaan Polisi Militer Angkatan Laut (POM AL) Lantamal III. Kasus tersebut diserahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan ke POM AL, Minggu 24 Mei 2015.

Sudah Dua Pekan, Pom AL Belum Buka Pelaku Pembunuhan Jopi

"Iya, sudah dilimpahkan oleh Polres Jakarta Selatan ke kami (POM AL). Dan kini (pelakunya) sedang dalam pemeriksaan kami," ujar Komandan POM AL Lantamal III, Kolonel Ade Permana usai Gelar Pasukan Operasi Patuh Jaya di Polda Metro Jaya, Rabu 27 Mei 2015.
VIDEO: Wanita Tewas Tanpa Busana Terkapar di Jakarta Timur


Sampai saat ini POM AL baru menemukan seorang yang diduga pelaku pembunuhan yang terjadi di dekat  Bar and Lounge Venue, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu 23 Mei 2015 dini hari WIB. Namun, Ade belum bisa merinci perkembangan kasus tersebut. 


"Ke Kadispenal untuk lebih detailnya," ucap Ade.


Sebelumnya diberitakan, aktivis Sawit Watch, Jopi Peranginangin, meninggal karena ditusuk orang tak dikenal di depan Klub Malam Venue pada Sabtu 23 Mei 2015 dini hari.


Penusukan terjadi usai Jopi cekcok mulut dengan beberapa pria di dalam klub malam itu. Jopi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Namun, karena luka dalam yang cukup parah, nyawa Jopi tidak tertolong dan meninggal sekitar pukul 06.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya