Polisi Buru Penikmat Seks Gadis ABG

PSK di bawah umur di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Hamil Muda, ABG Kedapatan Jajakan Diri di Apartemen Mewah
- Untuk membongkar praktik prostitusi terselubung yang melibatkan sejumlah anak baru gede di Depok Jawa Barat, polisi melacak keberadaan pria hidung belang penikmat jasa seks sesaat tersebut. 

Alasan Mami DA Jual ABG Depok ke Pengusaha
     
Menelisik Lokasi 'Mobil Goyang' di Depok
Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id
, Kamis 28 Mei 2015, berjanji untuk kasus ini akan menjerat Serly dan Ocha, ibu tiri yang diduga kuat menjerumuskan NF. Keduanya diancam dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

     

"Serly diketahui sebagai mucikari, sedangkan Ocha adalah ibu tiri yang diduga menjerumuskan NF sebagai PSK (pekerja seks komersial)," jelas Teguh.

     

Berdasarkan data yang dihimpun
VIVA.co.id
, NF salah satu ABG yang menjadi PSK mengakui, dalam sekali kencan ia mendapat bayaran Rp1 juta. Namun, uangnya dipotong untuk jatah Serly, waria yang memiliki nama asli Mursalih sebesar Rp400 ribu. Sisanya, NF mendapat jatah Rp 600 ribu.

     

"Kasusnya masih akan terus kami kembangkan. Kami juga tengah melacak untuk memburu siapa-siapa saja pria yang pernah mengencani NF," kata Teguh.

     

Kasus ini terbongkar, setelah aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Depok, melakukan penggrebekan di sebuah rumah di kawasan Kampung Bojong, Sukmajaya Senin malam kemarin. Dari penggerebekan itu, polisi mendapati NF dalam kondisi bugil. Kasusnya kini dalam pengembangan kepolisian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya