Penyebab Mall of Indonesia Diserang Ormas

Situasi penyerangan kelompok massa ke MOI
Sumber :
  • Twitter @tiduuu

VIVA.co.id - Keributan yang terjadi di kawasan parkir ruko Apartemen City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara, diketahui terjadi antara Organisasi Masyarakat (ormas) dengan pihak security pengelola Mall of Indonesia(MOI), Jumat, 29 Mei 2015.

Senapan AK-47 Bikin Kacau Acara Tinju

Diduga, aksi ini terjadi karena sebelumnya ada masalah antara salah satu security, dengan salah satu pihak dari ormas.

"Awalnya ini masalah dua orang, lalu menjadi masalah kelompok sepertinya" kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Asep Adi, di lokasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, akan mengamankan kawasan yang sempat terjadi kerusuhan tersebut. Kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu apa penyebab terjadinya keributan di kawasan tersebut.

"Kita masih mendalami dan melakukan penyelidikan. Penjagaan ini akan terus berlangsung, kita akan maksimalkan penjagaan di wilayah ini," katanya.

Dari pantauan VIVA.co.id, terlihat sarana parkir di kawasan tersebut mengalami kerusakan akibat penyerang tersebut. Terlihat banyak kaca pecah berserakan, serta terlihat pihak kepolisian dan pihak tentara masih berjaga di kawasan tersebut.

Polsek Sinak Diserang, DPR Minta Jaga Perbatasan Lebih Ketat
Ilustrasi/Garis polisi

Kepala Desa Dianiaya Polisi, Kantor Polsek Nyaris Dibakar

Warga menyesalkan tindakan oknum polisi yang menganiaya.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016