Rumah Indekos Almarhumah Deudeuh Diruntuhkan Pemiliknya

Rumah kos penjaja seks online, Deudeuh
Sumber :
  • Viva.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Rumah indekos di Jalan Tebet Utara I No. 15 C RT 8 RW 10 Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan telah diruntuhkan pemiliknya. Itu adalah rumah indekos penjaja seks online, almarhumah Deudeuh Alfisahrin (26), yang dibunuh M. Prio Santoso (24) beberapa waktu lalu.

Menurut penuturan warga setempat, rumah indekos itu telah mulai dibongkar sejak sepekan lalu. Pembongkaran tempat ini tidak dilakukan pemerintah melainkan atas inisiatif pemiliknya.

"Dibongkar dengan inisiatif sendiri, mungkin karena sudah ada surat untuk di bongkar dari pemda," ujar seorang ibu setengah baya yang tinggal dekat dengan indekos tersebut.

Dikatakannya, menurut kabar yang ia dengar, pemiliknya telah mendapatkan surat perintah pembongkaran dari pemda. Pemerintah memberikan tenggat pembongkaran hingga tanggal 29 bulan ini.

"Iya, dibongkar sendiri bukan dari Pol PP atau pemda. Mungkin daripada dibongkar sama Pol PP, mending bongkar sendiri," kata ibu setengah baya yang tidak ingin namanya disebutkan.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, dinding-dinding di lantai 1 maupun lantai 2 rumah indekos tersebut sudah mulai runtuh. Puing-puing bekas runtuhan terlihat masih ada di lantai.

Akseyna, Deudeuh Dibunuh karena Harta dan Nafsu

Dinding-dinding yang dulu terlihat tertutup rapi, sekarang terang dan terbuka dengan kondisi yang sudah diruntuhkan. Indekos terlihat kosong, meski masih terlihat pengelola yang masih di sana.

Tidak diketahui secara pasti penyebab pemiliknya melakukan hal ini. Hingga saat ini, pihak pemilik pun masih belum bisa dimintai keterangan. (art)

Artis Nikita Mirzani jadi tersangka kasus penganiayaan

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Saat ditanya wartawan, Nikita hanya mengumbar senyum.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016