Diduga Simpan Sabu, Pria Nigeria Tewas dengan Perut Robek

Sumber :
VIVA.co.id
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR
- Seorang warga negara Nigeria, Austin Chukwuma, dilaporkan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit dengan kondisi usus terburai dari perutnya yang robek.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

Diduga, pria yang menginap di sebuah hotel kawasan Bandara Soekarno-Hatta ini melukai diri untuk mengeluarkan sabu-sabu yang tersimpan di dalam perutnya.
TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara


Pernyataan ini pun dikuatkan oleh Kapolsek Benda Kompol Heddi Mangsi. Sebab, saat tubuh korban ditemukan, juga didapati delapan butir kapsul berisi sabu.


"Yang merobek perutnya dia sendiri, karena menurut saksi-saksi di Hotel Ibis, dia keluar hotel dalam kondisi ususnya sudah terburai," ujar Heddi, Senin 1 Juni 2015. "Karena (sabu) di dalam perut kan panas."


Menurut Heddi, kejadian ini bermula saat ada laporan tentang seorang pria asing yang mengamuk sambil telanjang dengan kondisi perut terburai pada Minggu dini hari, 31 Mei 2015.


Saat itu juga, kepolisian pun menuju tempat kejadian perkara, dan didapati pria itu sudah memecahkan kaca mobil di parkiran ‎hotel tersebut. Pengejaran pun dilakukan, karena  pria tersebut berlari menuju tol Sedyatmo.


"Kemudian dia berdiri di tengah jalan tol, lalu kita ke TKP dan mendorongnya ke pinggir agar tidak tertabrak dan membuat macet," katanya. "Namun setelah di ambulans, yang bersangkutan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit."


Di ruas tol tersebut, polisi juga menemukan delapan butir kapsul besar berisi sabu. Sampai saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan Polresta Kota Tangerang apakah WN Nigeria itu masuk dalam jaringan narkoba internasional atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya