Bella Shofie Pemilik Mobil Porsche Orange yang Ditilang?

Ilustrasi mobil Porsche
Sumber :
  • Bayu Nugraha
VIVA.co.id
Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda
- Mobil Porsche berwarna oranye B 555 BLA yang ditilang polisi di Jakarta Utara mirip dengan mobil Porsche milik artis Bella Shofie. Dari pantauan
VIVA.co.id
Ada 15 Alasan Suryono Gugat Cerai Balik Bella Shofie
melalui aplikasi pencarian di internet, tampak Bella Shofie berpose dengan mobil yang sama dengan bernomor Polisi B 555 BLA.

Tapi apakah porsche bodong itu milik Bella Shofie? Sampai saat ini belum bisa dipastikan. Hal tersebut dikarenakan polisi belum berkomentar, demikian juga dengan Bella Shofie yang belum memberikan keterangan.

Tak Mau Kalah, Suryono Juga Gugat Cerai Bella Shofie

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, mobil berwarna oranye itu diberhentikan petugas Satlantas Jakarta Utara di depan Gedung MSR, Jl Yos Sudarso, Senin siang.

"Pelat mobil B 555 BLA yang terpasang pada mobil Porsche itu setelah dicek di komputer Samsat tidak terdaftar," ujar Iqbal kepada wartawan di ruangannya, di Mapolda Metro Jaya, Senin 8 Juni 2015.

Setelah memberhentikan mobil tersebut, Petugas kemudian melakukan cek fisik untuk mengetahui identitas kendaraan tersebut. Dari hasil cek fisik, kendaraan teregistrasi dengan nopol B 2666 BN.

"Terdaftar atas nama Wiliam, alamat Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 RT 5/13 Jakbar," jelas Iqbal.

Saat diberhentikan, mobil tersebut dikemudikan Erwin Diansyah (37), warga Jl Semangka III No 22 RT 4/9 Jatipulo, Jakbar. Polisi mengatakan pengemudi mobil sudah menunjukkan dokumen aslinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya