Polisi: Porsche B 555 BLA Bukan Punya Bella Shofie

Ilustrasi mobil Porsche
Sumber :
  • Bayu Nugraha
VIVA.co.id
Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda
- Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Sudarmanto mengatakan mobil Porsche berwarna oranye yang ditilang Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara adalah atas nama William.

Ada 15 Alasan Suryono Gugat Cerai Balik Bella Shofie

"Faktanya dari surat-suratnya mobil itu milik Wiliam, bukan Bella Shofie," ujar Sudarmanto, Senin 8 Juni 2015.
Tak Mau Kalah, Suryono Juga Gugat Cerai Bella Shofie


Sebelumnya beredar kabar mobil Porsche bernomor polisi B 555 BLA diduga milik artis Bella Shofie. Namun, kepolisian membantahnya karena dalam keterangan suratnya, mobil itu atas nama William, warga Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 RT 5/13 Jakarta Barat.


Sudarmanto menjelaskan, pelat nomor yang terpasang di mobil itu bukanlah nomor polisi yang sebenarnya. Ketika dicek ternyata mobil itu terdaftar dengan nomor polisi B 2666 BN.


Lebih lanjut, Sudarmanto mengatakan, jika ada pihak yang mengklaim mobil tersebut adalah milik Bella, maka ada beberapa kemungkinan. Misalnya, mobil tersebut memang milik William, tetapi sehari-hari digunakan oleh Bella.


"Namun, kami hanya bicara fakta sesuai yang tertulis dalam dokumen. Kalau kemungkinan yang lain, silakan tanya sendiri kepada pihak itu," ujarnya.


Sebelumnya, manajer artis peran Bella Shofie, Tata Liem membenarkan Porsche oranye bernomor polisi B 555 BLA yang siang tadi ditilang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara di depan gedung MSR Jalan Yos Sudarso adalah milik Bella Shofie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya