Mobil Polisi Seruduk Kendaraan Warga yang Parkir di Monas

Mobil warga ditabrak mobil Polisi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Mobil polisi dengan pelat VII- 14438 milik Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya, yang dikemudikan Bripda SS, menabrak dua mobil yang sedang terparkir di Taman Monas Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Juni 2015 sore sekira pukul 15.15WIB.

"Mobil Range Rover milik polisi itu ngebut dari pintu Monas utara sambil oleng gitu. Di depannya ada dua mobil yang terparkir berhadapan dan akhirnya tabrakan," ujar Beny (32) saksi mata di tempat kejadian.

Ia menjelaskan, kejadian cukup cepat saat terhantam, Kijang Inova B 8924 XE pada bagian belakang hancur seketika dan mobil di depannya Honda Mobilio B 1200 UR rusak di bagian depan.

"Di dekat pintu mobil Innova ada cewek akhirnya terjungkal," tambahnya.

Diketahui wanita tersebut bernama Selvi (20) salah satu rombongan yang sedang syuting kokoh cici. Selvi  harus mengalami luka dan patah pada gigi depannya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Salah satu saksi bernama Michel (20) juga menuturkan hal serupa, mobil polisi tersebut melaju kencang. "Kita lagi parkir di sini tiba-tiba ditabrak. Kita minta tanggung jawabnya lah," katanya.

Sementara itu, salah satu polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Teguh yang berada di lokasi, mengatakan akan melakukan penyelidikan.

Ahok Akan Ubah Toilet Monas Seperti di Mal

"Akan kita selidiki, kalau ada kerusakan akan kita lakukan pergantian," jelas dia. (ren)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016