Jelang Ramadhan, Polisi Mulai Razia Tempat Mesum

Ilustrasi pekerja seks komersial
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martudji

VIVA.co.id - Jelang bulan suci Ramadhan, ratusan aparat kepolisian bersenjata lengkap, menggelar razia di beberapa kota, salah satunya Kota Depok. Kepolisian dibantu TNI dan Satpol PP Kota Depok menggelar razia secara serentak di sejumlah titik di kota itu, Sabtu malam, 13 Juni 2015.

Sendy Si Satpol PP Cantik yang Mahir Berbahasa Inggris

Kapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiyono mengatakan, operasi yang melibatkan ratusan aparat gabungan itu menitikberatkan pada beberapa poin. Yakni pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

"Termasuk penyakit masyarakat, yakni pekerja seks komersil, perjudian , aksi premanisme dan minuman keras maupun narkoba," kata Dwiyono.

2019, Tak Ada Lagi Lokalisasi di Indonesia

Selain hotel, aparat juga menyisir sejumlah tempat hiburan malam.

Di tempat yang sama, Kasat Pol PP Kota Depok Nina Suzana mengatakan, operasi ini sengaja digelar dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan jelang bulan suci Ramadhan.

Bea Cukai Sita 'Sex Toys' dari Jepang

"Kita ingin situasi di kota ini tetap kondusif. Namun jangan lupa untuk tetap berhati-hati, menjaga keselamatan kita," ujarnya.

Operasi ini berlangsung di beberapa titik, di antaranya di kawasan Cimanggis, Margonda, Sawangan dan Sukmajaya.

Tak hanya di Depok, polisi juga melakukan razia di beberapa kota di Indonesia. Misalnya saja, di Pulau Ambon, polisi berhasil menggelandang puluhan pekerja seks komersial di sebuah tempat hiburan malam. Para PSK itu kemudian diboyong ke Mapolres Pulau Ambon untuk didata, dan selanjutnya dilakukan pembinaan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya