Mobil Peziarah Terbakar di Depan Mal Kota Kasablanka

Mobil terbakar di depan Mal Kota Kasablanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Mobil Toyata Avanza dengan nomor polisi B 1308 WFZ warna hitam terbakar di depan mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Juni 2015.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Menurut keterangan salah satu petugas kepolisian yang sedang di lokasi, Jamaluddin, peristiwa ini terjadi saat pengendara sedang melaju dari arah Kampung Melayu hendak menuju ke Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo Jakarta Selatan untuk berziarah.

Bau menyengat yang berasal dari bagian belakang bawah mobil tersebut sudah tercium saat berada di Jalan Casablanka Raya tepatnya sebelum mal. Setelah mencium bau kabel gosong, pengendara lalu menepi di jalan Pal Batu II, dan lalu mengeluarkan istri dan 4 orang anaknya.

Ratusan Ribu Kendaraan Padati Tol Ciawi dan Merak

"Itu keterangan yang disampaikan oleh pengemudinya," ujar Jamaluddin.

Mobil yang terbakar tersebut merupakan mobil yang disewa oleh pengendara. Api yang mengamuk menghanguskan mobil sewaan tersebut. Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan.

Empat unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api tersebut. "Api berhasilkan kita padamkan, ada 4 unit mobil yang kita turunkan," ujar Nanto, salah satu petugas Damkar.

Tol Dalam Kota Padat Kendaraan

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi bersama 5 orang anggota keluarganya berhasil keluar sebelum api mengamuk membakar mobilnya. Akibat peristiwa ini. Arus lalu lintas dari Kampung Melayu hingga ke Jalan Casabalanca mengalami macet parah.

(mus)

Macet

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Genangan air dan banjir juga terlihat. Semakin menyebabkan macet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016