Kegiatan Perdana Kapolda Baru, Pantau Pilkades di Tangerang

Kapolda Papua, Irjen Pol Tito Carnavian.
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambarita

VIVA.co.id - Usai dilantik Jumat lalu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, Minggu, 14 Juni 2015.

Alasan Polisi Tetap Sidik Kasus Dugaan Penipuan Wanita Emas

Salah satu Pilkades yang disambangi Tito berada di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk. Kehadiran Kapolda guna memastikan pelaksanaan Pilkades serentak aman dan kondusif.

"Saya berharap pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami akan terus mengikuti dinamika Pilkades di Kabupaten Tangerang ini," kata Tito.

Antisipasi Ricuh, Polisi Gelar Nonton Bareng Berhadiah

Dalam kunjungannya ke Cisauk, Kapolda didampingi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang AKBP Irman Sugema dan beberapa penjabat Pemerintah Desa.

Senada dengan Kapolda, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pun berharap, pelaksanaan Pilkades serentak di 77 Desa dari 28 Kecamatan tahun ini dapat berlangsung lancar dan kondusif.

Kapolda Jamin Keamanan Sopir Taksi dan Ojek Online

"Saya harap dengan adanya bantuan pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP, Pilkades ini dapat berjalan lancar dan terhindar dari aksi-aksi yang tidak diinginkan baik dari calon kepala desa ataupun pendukungnya," ujar Zaki.

Data yang dihimpun VIVA.co.id, Pilkades di Desa Suradita diikuti oleh lima Calon Kepala Desa (Calkades), dengan jumlah pemilih 17.991 suara.

Kusnadi Baduy/tvOne Tangerang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya