Ada Isu Akan Diserang, MOI Dijaga Ketat Polisi

Petugas patroli motor (Patmor) dari Polres Jakarta Utara.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Puluhan polisi dari Polres Jakarta Utara melakukan penjagaan di kawasan Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 15 Juni 2015.

Kesenjangan Ekonomi Picu Ormas Berbuat Anarkis

Polisi melakukan penjagaan lantaran ada informasi salah satu ormas akan kembali menggeruduk mall di kawasan elite tersebut.

Dari pantauan VIVA.co.id, puluhan polisi partroli motor (Patmor) tampak melakukan penjagaan di luar MOI. Tak jauh dari pintu keluar di gate parkir, juga terlihat puluhan polisi yang sedang menikmati sarapan pagi.

FBR Jamin Tak Ada Aksi di MOI

Suasana di sekitar MOI belum tampak ramai. Beberapa pengunjung mulai berdatangan. Sementara, suasana arus lalu lintas (lalin) arah La Piazza - Boulevard Raya juga terlihat lengang. Kondisi arus lalu lintas yang sama terlihat dari arah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebelumnya, MOI sempat diserang oleh salah satu ormas di Jakarta Utara. Akibatnya, sejumlah fasilitas milik MOI rusak parah, salah satunya pintu parkir keluar kendaraan. Tak hanya itu, beberapa petugas keamanan di mall itu juga mengalami luka-luka. Namun, hingga berita ini ditulis belum nampak kedatangan ormas tersebut.

FBR Ancam Datangi MOI Tuntut Pembebasan Rekan Mereka

(mus)

Situasi penyerangan kelompok massa ke MOI

Bentrok di MOI, 9 Anggota FBR Didakwa Dua Pasal Berbeda

Tiga terdakwa melakukan pengrusakan, 6 terdakwa menghasut.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2015