Ahmad Dibunuh di Manggarai, Mikroletnya Dibuang di Tangerang

Jejak Pembunuhan
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Setelah lebih dari sepekan, jejak pembunuh pengemudi mikrolet bernama Ahmad Sugarna yang jasadnya ditemukan di dekat rel Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan mulai terlacak.

Pacar Pria yang Tewas di Pinggir Rel Juga Menghilang

Setelah berhasil mengungkap identitas pemuda asal Banten itu pasca penemuan jasadnya, kali ini polisi menemukan mobil mikrolet yang dikemudikan Ahmad sebelum dibunuh.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma mengatakan, mikrolet M-01 bernomor polisi B 1604 itu ditemukan di pinggir jalan di wilayah Tangerang, Banten.

Pembunuh Pria Penuh Luka di Manggarai Diduga Orang Dekat

"Jadi awalnya ada sopir Mikrolet M-01 yang rumahnya di Tangerang. Dia heran kok sudah berhari-hari ada mobil M-01 parkir di pinggir jalan. Akhirnya dia kasih tahu ke teman-temannya di Terminal Senen. Baru setelah itu diinformasikan ke kami (polisi). Ternyata setelah dicek itu benar mikrolet terakhir yang dipakai korban," ujar Sudarma, Senin, 15 Juni 2015.

Sudarma mengatakan, polisi tidak menemukan barang bukti apa pun yang bisa membawa polisi mengendus dalang pembunuhan di dalam mikrolet itu.

Sebelumnya, jasad Ahmad ditemukan pada Sabtu 6 Juni 2015. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, polisi menemukan lebih dari tiga tusukan di beberapa bagian tubuh pria berusia 15 tahun itu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui, pelaku pembunuhan membawa kabur harta milik Ahmad berupa dompet berisi uang tunai dan juga telepon genggam.

Jasad Pria Misterius di Manggarai Ternyata Ahmad Sugarna

Polisi belum dapat mengungkap apa motif di balik pembunuhan pengemudi yang biasa beroperasi melayani penumpang di jalur Kampung Melayu - Terminal Senen itu.

(mus)

Peti jenazah korban bom Bangkok dari Indonesia

Pria Paruh Baya Tewas Setelah Tenggak Obat Kuat

Meregang nyawa usai berkencan dengan teman wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016