Pria Berjaket Merah Mengambang di Kali Ciliwung

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sosok mayat lelaki ditemukan mengambang di Kali Ciliwung dekat jembatan merah Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 16 Juni 2015.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, mayat mengenakan jaket merah bergambar bola, celana panjang bahan warna hitam, berkepala botak di bagian depan, kulit sawo matang, tinggi sekitar 160 centimeter, dan memakai sarung tangan berwarna putih. Kini jenazah korban segera dikirim petugas Polsek Sawah Besar ke RSCM.

"Korban diduga tewas tenggelam dan kemungkinan kejadian di tempat lain dan ditemukan sudah mengambang di wilayah Sawah Besar, dan ditubuh tidak ada tanda-tanda penganiayaan," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Ronald Purba.

Dari Keterangan yang berhasil dikumpulkan VIVA.co.id, penemuan sekitar pukul 08:30 WIB, oleh salah satu pengendara sepeda motor. Ketika saksi Wahyu melihat ke arah pinggiran kali, tiba-tiba melihat sosok mayat mengambang di kali.

Seketika, penemuan itu segera dilaporkan pada pengojek hingga warga jadi geger dan berdatangan ke lokasi. Setelah warga memperhatikan tubuh korban, tidak ada warga sekitar yang mengenalinya.

Petugas identifikasi Polres Jakarta Pusat yang datang ke lokasi segera melakukan evakuasi dan mengambil sidik jari korban, setelah di periksa petugas kepolisian kini mayat pria yang sudah mulai membengkak itu segera dikirim ke RSCM untuk diaotopsi. Kasusnya ditangani Polsek Sawah Besar.

Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016