Ahok Mulai Seleksi Calon-calon Kepala Dinas Baru

Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah menyerahkan 30 nama kandidat pejabat eselon III yang akan bersaing memperebutkan jabatan eselon II (Kepala Dinas) kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Kepala BKD DKI Jakarta, Agus Suradika, mengatakan nantinya Ahok - sapaan Basuki - yang akan melakukan penilaian langsung terhadap 30 nama tersebut.

"Jadi bisa aja beliau nanti malam mikir-mikir terus ada perubahan,” ujar Agus di Balai Kota. Dengan demikian, sampai sore nanti dipastikan belum akan dilakukan proses wawancara, baik oleh Gubernur Basuki maupun Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

Agus juga memaparkan, ke-30 kandidat eselon III tersebut sudah rampung menyerahkan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggar Negara) sebagai salah satu syarat keikutsertaannya dalam lelang jabatan.

Sementara itu, 3 nominator untuk pejabat eselon I, Agus menjelaskan, sore ini Ahok akan mengundang mereka untuk diwawancarai sebelum dinilai dan diserahkan kepada Presiden.

“Untuk eselon I, sore ini jam 16.30 kandidatnya diundang Gubernur untuk wawancara. Kami juga sudah siapkan surat untuk disampaikan ke Presiden,” jelas Agus. (ren)

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016