Polisi Geber Operasi Asmara Subuh di Depok

Kapolres Depok, AKBP Dwiyono (Tengah) saat diwawancarai, Minggu (21/6).
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Sendy Si Satpol PP Cantik yang Mahir Berbahasa Inggris
- Sepanjang Ramadhan, Polisi rupanya tak hanya gencar melakukan patroli antisipasi tawuran dan balap liar saja. Polisi juga memfokuskan pengawasan terhadap pasangan muda-mudi yang berduaan jelang sahur atau yang tenar disebut asmara subuh.

Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah

Kapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiyono mengungkapkan, pengawasan tersebut sengaja dilakukan mengingat banyaknya keresahan dan laporan warga yang mengaku risih dengan keberadaan pasangan muda-mudi yang berduaan jelang sahur hingga subuh.
Libur Panjang, Tiga Jalan Tol Akses Jakarta Lancar


"Yang paling penting jangan main
sweeping
, jika menemukan adanya gangguan keamanan dan ketertiban, segera lapor ke polres, polsek atau kantor pos polisi terdekat, segera akan kami tindaklanjuti," kata Dwiyono, Minggu 21 Juni 2015.


Dalam operasi yang berlangsung dinihari tadi, polisi juga menemukan puluhan botol minuman keras di kawasan Terminal Depok. Tak hanya miras, Tim Jaguar (tim khusus bentukan Polresta Depok) juga berhasil membubarkan aksi balap liar di kawasan Jalan Kartini.


"Sebelumnya juga kami berhasil mengamankan pelaku pencurian laptop di kawasan Cimanggis. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Dan untuk mencegah aksi kriminalitas sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, operasi seperti ini akan semakin gencar kami lakukan bersama Satpol PP," kata Dwiyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya