Padatnya Agenda Ahok di Hari Ulang Tahun Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki agenda yang cukup padat di Hari Ulang Tahun ke-488 Jakarta, yang jatuh tepat pada hari ini, Senin 22 Juni 2015.

Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI yang dilansir dari situs web humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta.com pada Senin 22 Juni 2015, pukul 07.30 WIB, Ahok, sapaan akrab Basuki, akan bertindak sebagai inspektur upacara HUT Jakarta yang ke-488. Upacara akan diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI yang akan diselenggarakan di Plaza Selatan Lapangan Monumen Nasional (Monas).

Pada pukul 08.30 WIB, Ahok akan bergeser ke Plaza Barat Monas guna menghadiri acara launching 20 unit bus TransJakarta gandeng merk Scania yang baru saja dibeli oleh Pemprov DKI.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Pada acara yang sama, Ahok juga akan meresmikan beroperasinya nomor telepon hotline PT Transportasi Jakarta, serta menerima sebuah bus gandeng hasil sumbangan sebuah perusahaan swasta.

Acara Ahok dilanjutkan dengan meresmikan kantor cabang Bank Indonesia perwakilan DKI Jakarta. Acara itu akan diselenggarakan pada pukul 09.30 WIB di kantor perwakilan bank sentral Indonesia itu di Jakarta di Jalan Ir. H. Juanda.

Usai mengikuti seluruh rangkaian acara itu, Ahok akan kembali ke kantornya di Balai Kota DKI, guna menerima kunjungan dari Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) pada pukul 13.30 WIB. Selanjutnya, pada pukul 15.30 WIB, Ahok akan mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD DKI dalam rangka HUT ke-488 Kota Jakarta.

Agenda Ahok pada hari ini ditutup dengan menggelar resepsi HUT ke-488 Kota Jakarta di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta. Acara resepsi itu rencananya akan dihadiri oleh para duta besar negara sahabat, juga perwakilan dari pemerintah pusat. (asp)

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016