Ini Harapan Djarot di HUT Jakarta

Djarot Buka PRJ Senayan 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Meski bukan warga asli Jakarta atau Betawi, namun pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebagai pemimpin Jakarta memiliki harapan dan cita-cita yang terbaik bagi Ibu Kota di hari ulang tahun (HUT) Jakarta.

HUT Jakarta, Ketua DPRD Soroti Macet Tak Berkesudahan

"Jakarta harus semakin maju, lebih modern dan berkembang terutama dalam pelayanannya kepada masyarakat. Jadi bagaimana cara kami ke depannya nanti dapat betul-betul memanusiakan warga lewat pelayanan terbaik," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, di lapangan silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Senin, 22 Juni 2015.

Di usianya yang menginjak ke-488 tahun, Djarot berharap pelayanan di seluruh bidang baik transportasi, kesehatan, pendidikan, sampai kepada keberadaan taman dapat dijalankan secara maksimal.

Wajah Jakarta di Era Ahok

"Sehingga kami dapat membuktikan bahwa Pemprov DKI berpihak pada kepentingan warga, terutama mereka yang sangat membutuhkan,"ujarnya.

Djarot menjelaskan, dalam setahun ke depan, Pemprov DKI Jakarta akan memusatkan perhatian ke bidang transportasi, pendidikan, pengadaan tempat tinggal, pengadaan ruang terbuka hijau dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

HUT DKI, Prabowo Minta Ahok Fokus Urusi Jakarta

Di samping itu, untuk mengatasi penyakit lama Jakarta yakni kemacetan, Djarot menjelaskan, Pemprov DKI akan berupaya untuk menyelesaikan semua pembangunan transportasi massal seperti Transjakarta, MRT, LRT, dan juga Commuter Line (kereta api).

"Sudah tidak bisa dengan membangun jalan karena itu kami fokus kepada transportasi massal. Dengan cara seperti itu, maka secara otomatis warga akan lebih senang menggunakan transportasi publik."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya