Tabrak Belasan Kendaraan, Bus TransJakarta 'Dihujani' Batu

Bus TransJakarta yang kecelakaan di Mampang
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Bus TransJakarta yang menabrak motor dan mobil di depan SPBU Mampang, tepat di seputaran lampu merah Pasar Mampang, Jakarta Selatan, itu mengalami rusak parah di bagian depannya. Sedang motor yang ditabraknya pun ringsek tak berbentuk.

Berdasarkan pantauan VIVA.co,id, bus TransJakarta kini masih terparkir di lokasi kejadian. Tampak bagian kaca depan bus dengan nomor polisi B 7500 IX itu retak-retak parah.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Sedangkan kaca samping kanan dan kirinya pun retak dan pecah. Body dan bumper di bagian depannya, tepat di bawah kaca depan penyok ke dalam.

Berdasarkan keterangan salah satu warga, Saim (45 tahun), hancurnya mobil TransJakarta itu, selain karena menabrak delapan pengendara motor dan tiga mobil, juga terjadi akibat ulah warga yang sempat bertindak anarkis menimpuki bus dengan bebatuan.

"Tadi sempat ramai orang-orang yang melihat kejadian ini langsung merangsek ke mobil terus nimpukin pakai batu," ujar Saim di lokasi.

Selain TransJakarta, tampak 4 motor yang tergeletak di pinggir jalan dan dalam kondisi ringsek parah. Empat motor itu di antaranya satu Yamaha MX bernopol B 6748 THO, Honda Supra warna merah B 3472 TGS Supra merah, Honda Supra warna biru B 6170 NMJ, dan Honda CB 150 warna putih bernopol D 2273. (one)

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016