Sadis, Bayi Baru Lahir Ini Disimpan di Ember Hingga Tewas

Ilustrasi bayi baru lahir
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sesosok mayat bayi ditemukan di kawasan Jalan Bugis, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa, 23 Juni 2015 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri

Informasi yang diterima VIVA.co.id, bayi itu dilahirkan dalam keadaan hidup, kemudian diduga dibunuh ibu kandungnya sendiri berinisial N (16) dan dibuang ke tempat sampah kamar mandi.

Mayat bayi tersebut ditemukan setelah ibu tersangka akan membuang sampah yang ada di kamar mandi, lalu tercium bau busuk, setelah diperiksa ternyata ditemukan ada mayat bayi yang sudah meninggal selama tiga hari.

Kapolsek Kembangan, Komisaris Sukatma membenarkan penemuan mayat bayi ini. "Awalnya ada bau busuk, ditemukan di kamar mandi, di dalam ember, bahkan masih ada darahnya" ujar Sukatma.

Tersangka N sendiri mengaku melahirkan pada hari Minggu, 21 Juni 2015 lalu, sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu menurut pengakuan N, ia takut diketahui orangtua dan warga sekitar, sehingga bayi dibekapnya agar tidak bersuara.

Kasus iniĀ  diserahkan ke Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat, karena tersangka N masih di bawah umur. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini masih diselidiki, apakah sengaja dibuang atau keguguran oleh ibunya yang masih duduk kelas 2 SMA ini.

Bank Dunia Khawatir Balita Kurang Gizi di Indonesia

Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya

Ibu bayi meminjam uang untuk biaya persalinan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016