Pembunuhan Ciledug, Kejiwaan Kakak Korban Diperiksa

Pembunuhan Ciledug
Sumber :
VIVA.co.id
Awal Gangguan Jiwa Pembunuh Adik Kandung di Ciledug
- Tak jelasnya keterangan MR, 15 tahun, korban sekaligus saksi pembunuhan adik kandungnya Putri, 13 tahun, memaksanya harus menjalani tes kejiwaan.

Gila, Kakak Pembunuh Adik Kandung di Ciledug Tak Ditahan

Kabid Humas Polda Netro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal, mengatakan, pemeriksaan kejiwaan terhadap MR diperlukan agar penyidikan dapat maksimal.
Polisi Seret Remaja Pembunuh Adik ke Peradilan Anak


"Dalam keterangannya, dia (MR) menjawab sering berubah-ubah, dia ngomong awalnya yang menyerang dia dan adiknya orangnya besar, lalu berubah dengan ngomong yang menyerang adalah seorang jin," ujar Iqbal, Rabu 24 Juni 2015.


Terkait dugaan siapa pelaku pembunuhan dari gadis malang tersebut, Iqbal mengaku, kepolisian belum bisa memutuskan. Sebab masih menunggu sejumlah hasil pemeriksan.


"Kami tidak bisa bekerja dengan dugaan, tes kejiwaan kami minta secepatnya. Kami juga masih menunggu hasil tes DNA darah agar semua bisa terungkap," ungkap Iqbal.


Seperti diketahui, kedua kakak beradik ini, MR dan P, dilaporkan telah diserang orang tak dikenal di kediamannya, di Kampung Duku Jalan masjid Al Baido Kecamatan Ciledug, KOta Tangerang, Minggu 7 Juni 2015.


P, ditemukan tewas dengan leher tergorok dan dengan tubuh setengah bugil bersimbah darah. Sementara MR, diketahui terluka dan dalam kondisi kritis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya