Niat Kencan, Pria Ini Malah Curi Motor Tetangga Sang Pacar

Ilustrasi
Sumber :
  • www.toyota.astra.co.id

VIVA.co.id - Niat bertamu ke rumah pacarnya, Angga (35), malah tergoda dengan sepeda motor milik tetangga pacarnya. Pada mulanya, ia berniat datang kerumah kekasihnya yang berada di kawasan Jalan Mangga Besar XIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Tapi, entah apa yang ia pikirkan, sebelum menginjakan kakinya ke rumah sang pacar, Angga malah membawa lari motor yang sedang terparkir tepat di depan rumah tersebut.

Warga yang melihat aksinya, langsung berteriak dan mengejarnya, hingga pria tersebut tertangkap. Setelah tertangkap, Angga langsung dihajar massa hingga babak belur.

VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong

"Beruntung anggota cepat mengamankan tersangka dari amukan massa yang geram melihat perbuatannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Akta Wijaya, Rabu, 24 Juni 2015.

Setelah berhasil ditangkap dan dimintai keterangan, ternyata Angga bukan kali ini saja melakukan aksi pencurian sepeda motor. Sebelumnya pada seminggu lalu tersangka ini juga telah mencuri sepeda motor milik M Erwin (22) di Kebon Kelapa, Gambir.

Lagi, Koper Penumpang Pesawat Dibobol

"Karena kejadian awal di kawasan Kebon Kelapa, Gambir, kasus dan berkas akan kami limpahkan ke Polsek Gambir," ujar Akta menambahkan.

Dari tangan Angga, polisi berhasil menyita barang bukti berupa kunci leter T. Sedangkan motor Honda Beat hasil curiannya yang di Kebon Kepala sudah dijual seharga Rp2 juta ke penadah tengah ditelusuri oleh kepolisian, begitu juga dengan pelaku curanmor lainnya.

"Diduga pelaku ini masih punya rekannya yang sering beraksi di kawasan Sawah Besar dan sekitarnya."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya