Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Rawa di Tangerang

Sumber :

VIVA.co.id - Warga Kampung Nagreg RT 04/01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah rawa, Rabu, 24 Juni 2015. Saat ditemukan di lokasi kondisi mayat sudah sulit dikenali lantaran sudah mulai membusuk.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin mengatakan, mayat tersebut ditemukam  seorang warga bernama Deni Haryanto (33), yang hendak mencari belut di empang atau rawa tersebut. Penasaran, saksi kemudian, mencoba mencari sumber bau. Setelah dicari, betapa kaget saksi setelah dia melihat sesosok mayat.

"Saat di lokasi saksi mencium aroma bau yang menyengat dan saat dicari ditemukan sosok mayat perempuan nyaris busuk," ujar Mirodin.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Usai menerima laporan, petugas Polsek Balaraja langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat diidentifiksi kondisi mayat sudah tidak utuh dan membusuk.

“Mayat berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan mayat sudah berada di rawa sekitar tiga minggu. Kondisinya tidak bisa dikenali dan tidak ditemukan identitas di tubuh korban.”

Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M

Ciri-ciri korban memakai celana jins warna biru, baju kaos panjang warna merah tua. Bagi warga yang merasa kehilangan, sanak keluarga, diharapkan menghubungi Polsek Balaraja. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna diotopsi.

(mus)

Ilustrasi kamar hotel tempat penyekapan.

Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah

Sang anak diduga mengalami gangguan kejiwaan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016