Cara Ekstrem Turis Cantik Keluar dari Monas

Turis keluar dari pintu monas dengan cara merangkak
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VA.co.id
Ahok Akan Ubah Toilet Monas Seperti di Mal
- Dua orang turis perempuan terlihat keluar dari pintu timur Monas, Kamis, 25 Juni 2015. Namun, keluarnya dua turis ini bukan melalui pintu yang terbuka, tetapi melalui bawah pagar pintu Monas timur.

Kini Wisata Monas Dibuka Hingga Malam Hari

Peristiwa ini terjadi pada pukul 15.20. Awalnya, kedua turis ini berjalan dari dalam Monas menuju ke arah pintu timur.
Inaceb Dibentuk Demi Dongkrak Turis Asing ke Indonesia


Sesampainya di pintu timur, tim
VIVA.co.id
, yang tepat sedang menatap ke arah Monas mengira dua turis ini ingin berfoto di depan pintu. Tapi, mereka terlihat bingung, dan melihat ke kanan, juga ke kiri.


Tak lama kemudian, ternyata seorang turis sudah berada di luar. Lalu dari pantauan, tak lama kemudian, terbongkarlah cara kedua turis itu tiba-tiba berada di luar, yaitu dengan cara melewati bawah pagar pintu timur.


Sontak para pejalan kaki yang saat itu kebanyakan pria, segera berhenti dan melihat aksi kedua wanita cantik ini berupaya keluar dari bawah pintu Monas Timur. Diduga, kedua turis ini merasa lelah apabila harus kembali keluar melalui pintu IRTI, sehingga mereka keluar dengan cara tersebut melalu pintu Monas Timur.


Perlu diketahui, pintu Monas timur memang sudah mulai ditutup sejak beberapa waktu lalu. Sehingga, bagi para pengunjung yang akan datang ke Monas, diminta untuk melewati 1 pintu menuju Monas, yaitu melalui pintu IRT Monas. Penutupan pintu itu bertujuan agar kawasan Monas bersih dari PKL, sehingga PKL tidak lagi bisa berjualan di kawasan Monas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya