Polisi Bagi-bagi Peta Mudik Lebaran 2015

Polwan Depok membagi-bagikan helm
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya mengadakan kegiatan pembagian peta resmi mudik Lebaran 2015 di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Jumat, 26 Juni 2015.

Sebanyak 1.000 peta resmi mudik Lebaran 2015 dibagikan kepada para pengendara baik mobil maupun sepeda motor sejak pukul 16.00 WIB.

Ayobis.com, Cara Mudah Pesan Tiket Bus

Selain di Bundaran Hotel Indonesia, kegiatan bagi-bagi peta gratis ini dilakukan di lampu pengatur lalu lintas di perempatan Jalan Imam Bonjol, dan sekaligus juga dilakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rusapudin Nursi mengatakan, peta yang dibagikan berisikan informasi jalur mudik yang meliputi wilayah Provinsi Sumatera, Jawa, sampai dengan Bali.

"Kami akan membagikan kurang lebih 15 ribu, nanti juga akan disebarkan ke seluruh satuan wilayah yang ada di lima wilayah Jakarta," kata Nursi.

Sementara itu, untuk persiapan personel jelang arus mudik, Nursi mengatakan, kepolisian mempersiapkan kurang lebih 38 pos pengamanan, mulai dari Tangerang hingga Bekasi, wilayah Jakarta sampai dengan Bekasi, terutama jalur mudik ke arah Jawa.

Selain itu, nanti akan terdapat 16 pos pelayanan, yang terdiri atas Polri, Jasa Raharja, dinas kesehatan, dan instansi terkait.

Kapal Roro Baru Milik ASDP

Puncak Arus Pemudik Kapal Diprediksi Malam Ini

Jumlah penumpang diperkirakan masih akan terus bertambah

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2015