Niat Berobat, Siswi SMP Ini Malah Dicabuli Paranormal

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto

VIVA.co.id - Perbuatan seorang oknum yang mengaku sebagai paranormal, DS (50), ini sama sekali tidak patut ditiru. DS secara bejat mencabuli  LL (13), siswi sekolah menengah pertama.

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Korban yang beralamat di kampung Tegal Hambulu, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, mengadukan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. LL mengaku telah dicabuli DS sejak menderita penyakit setahun terakhir ini.

Bersama orang tuanya, siswi kelas dua SMP swasta tersebut, akhirnya melapor ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Bogor.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

"Benar, korban didampingi orangtuanya sudah melaporkan kejadian tersebut hari ini. Kami masih belum dapat memberikan informasi lengkapnya, karena korban baru melaporkan," kata Humas Polres Bogor, AKP Puspita Lena, Senin, 29 Juni 2015.

Salah seorang anggota keluarga korban yang enggan disebut namanya menceritakan, LL saat itu menderita penyakit. Namun, karena penyakitnya terdapat keanehan, LL dibawa ke paranormal oleh salah seorang anggota keluarganya. Setelah beberapa kali dibawa untuk berobat ke tempat DS, LL akhirnya mengadu telah dicabuli.

Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

"Awalnya saya tidak curiga, karena penyakit LL sepertinya ada keanehan. Lalu saya bawa ke paranormal. Namun setelah beberapa kali berobat ke paranormal tersebut, LL mengaku telah dicabuli. Saat mendengar tersebut, saya kaget, karena selama ini, LL diam saja," ujarnya.

Hingga kini, polisi masih memeriksa korban. Selain itu, mereka juga menunggu hasil visum.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya