Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Pamulang Masih Misteri

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Pelaku pembunuhan Citra Kahiriyah, warga Pamulang, Tangerang Selatan, yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana di rumah kontrakannya, hingga kini masih masih menjadi misteri. Kematian Citra, menjadi pukulan berat bagi keluarga.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Keluarga korban berharap polisi dapat segera mengungkap pelaku pembunuhan keji ini. Selain itu, keluarga berharap polisi dapat segera memintai keterangan mantan suami Citra.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang


"Korban punya anak perempuan berusia 1,5 tahun. Karena ada hubungan yang kurang harmonis, kami berharap polisi mintai keterangan mantan suaminya," kata kakak sepupu korban, Martin, Senin 29 Juni 2015.


Menurut Martin, sebelum ditemukan tewas, Citra kerap kali menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya yang bekerja secara serabutan.


Tak hanya keluarga, sejumlah tetangga juga tidak menyangka, Citra yang memiliki kepribadian baik meninggal dalam kondisi yang mengenaskan.


"Saya kaget, waktu lihat jenazahnya. Terkapal tanpa menggunakan baju," katanya.


Kasi Hubungan Masyarakat Polisi Sektor  Pamulang, Aiptu Sucipto, mengatakan Citra ditemukan tewas di kamar mandi rumah kontrakan. Dalam posisi miring, tanpa berpakaian dan ditemukan ada tanda bekas penganiayaan di bagian leher sebelah kanan dan luka lebam di pipi sebelah kanan.


Hingga saat ini Polres metro Jakarta Selatan dan Polsek Pamulang masih melakukan pencarian pelaku pembunuhan. Sejauh ini, aparat Polsek Pamulang telah melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi selaku tetangga korban.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya