Polisi Kantongi Identitas Perampok Alfamidi Cengkareng

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
VIVA.co.id
Mondar-Mandir Bawa Motor, Pria Ini Dibekuk Polisi
- Kepolisian Sektor Cengkareng, Jakarta Barat, menyatakan sudah mengantongi identitas lima perampok bersenjata api yang beraksi di sebuah minimarket di Jalan Kapuk Raya RT 005/ RW 011, Cengkareng, pada Senin 29 Juni 2015.

Dua Pemalak dengan Pistol Mainan Dicokok Polisi

"Untuk perkembangannya lebih tepatnya sudah dikantongi identitas pelaku," ujar Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Sutardjono, Selasa 30 Juni 2015.
Beraksi di Minimarket, Komplotan Pencuri Susu Diciduk


Namun, Sutardjono enggan menyebut apakah pelaku pemain lama atau penjahat kambuhan yang sering beraksi di wilayah Jakarta Barat.


"Tidak bisa kita buka soal itu, nanti tahu-tahunya pada kabur. Pokoknya nanti tahunya dapat saja tersangkanya," katanya.


Sebelumnya, lima perampok bersenjata api beraksi di sebuah Alfamidi, di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin dinihari pukul 00.58 WIB. Perampok ala
cowboy
ini mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menodong karyawan yang tengah bersiap menutup minimarket.


Mereka lalu menggiring dua karyawan Alfamidi bernama Mardiko selaku kepala Alfamidi dan M Andriansah sebagai pramuniaga ke arah meja kasir dan menggasak uang senilai Rp3 juta.


"Sesuai pengakuan saksi lima orang ini datang menggunakan sepeda motor," ujar Sutardjono.


Sutardjono membenarkan lima perampok Alfamidi itu sempat meletuskan pistol seusai merampas uang di kasir Alfamidi. Kendati begitu polisi belum bisa memastikan jenis senjata api yang digunakan perampok misterius tersebut. Dalam peristiwa itu tidak didapati korban jiwa.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya