Dicopot Ahok sebagai Kepala Dinas, Nandar Ikhlas

Pelantikan PNS DKI di Monas oleh Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ahok 'Rajin' Copot Pejabat, DPRD Mengadu ke Menteri
- Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Nandar Sunandar, dengan senyuman melepas jabatannya, digantikan  Ratna Diah Kurniati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pertamanan dan Pemakaman.

Ahok Mulai Kesulitan Cari Pejabat Baik

"Iya Bu Ratna lulus dalam setiap tahap seleksi. Saya selalu dukung karena saya cinta sama organisasi saya jadi di mana pun dan kapanpun akan saya dukung," ujar Nandar kepada
Sekwan Baru 'Tameng' Ahok Lawan DPRD
VIVA.co.id , Jumat 3 Juli 2015.


Tidak mau terlarut dalam kesedihan, Nandar mengaku, dirinya akan dikirimkan ke bursa kerja untuk selanjutnya melihat peluang pekerjaan atau posisi yang ada. "Saya harapkan Ibu Ratna bisa menghasilkan inovasi yang baik," katanya.


Sementara itu, Ratna sebagai Kadis Pertamanan dan Pemakaman yang baru menegaskan bahwa kondisi taman dan pemakaman yang kini ada di bawah kepemimpinannya dijamin akan meningkat jauh dari sebelumnya.


"Untuk ke depannya kami jamin taman akan bersih, kami akan mengembalikan citra taman yang selama ini dianggap kotor menjadi lebih bersih. Sesuai dengan visi dan misi dari Pak Gubernur untuk membuat Jakarta lebih modern, tertata rapi, sejuk dan nyaman," kata Ratna.


Ia menargetkan, di bawah kepemimpinan yang baru ini, akan ada sejumlah penambahan taman di lima wilayah DKI. "PR (Pekerjaan Rumah) dari pak Nandar juga pasti akan kami teruskan, bahkan sudah dimulai jadi kini tinggal realisasinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya