Hanyut di Ciliwung, Bocah Ditemukan Tewas Sambil Peluk Bambu

Jasad Syehan saat dibawa ke rumah duka.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Setelah sempat hilang di Kali Ciliwung sejak Kamis siang kemarin, M Syehan Januri Saputra (9 tahun), warga Gang Kober, Pondok Cina, Beji, Depok, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi, Jumat 3 Juli 2015.

Irman Setia, salah seorang anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Depok yang ikut melakukan evakuasi, menuturkan, jasad korban ditemukan tersangkut bambu di arus tengah dengan posisi tertelungkup.

"Kedalamannya lebih dari satu meter. Korban sudah mengambang, tangannya memegang erat sebatang bambu. Saat ditemukan sudah tak bernyawa," katanya pada VIVA.co.id.

Bersama warga, tim pun akhirnya langsung mengevakuasi jasad bocah malang ini ke atas kali. Isak tangis pun tak terbendung, beberapa warga tak kuasa menahan kesedihan melihat jasad korban digendong tim menuju rumah duka.

Setibanya di rumah duka, Hamirullah (ayah) dan Ani Islami (ibu) sontak pingsan. Keduanya tak kuasa menahan kepedihan melihat putra kesayangannya itu pulang dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Satu Santri Lagi Tenggelam di Parangtritis Ditemukan Tewas

Saat ini, rumah duka korban ramai dikunjungi warga. (one)

Pantai Parangtritis

Enam Wisatawan di Pantai Parangtritis Digulung Gelombang

Lima selamat satu orang hilang.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016