Tubuh Anak Diduga Digergaji Penuh Luka Memar

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak
- Hasil visum terhadap GT (12) anak yang diduga digergaji oleh ibu kandung sudah diterima oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa Malam, 7 Juli 2015.

Telepon Pengaduan Terkait Anak Siap 24 Jam

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin, Jakarta, Rabu, 8 Juli 2015, mengatakan, dari pemeriksaan itu diketahui jika ada luka luka memar di berapa bagian tubuh GT.
Polisi Cari Bukti Dugaan Kekerasan Anak di Pulogadung


"Hasilnya membenarkan memang benar ada luka memar di pipi, Di wajah sisi sebelah kanan. Kemudian Ada luka di paha kiri dan paha kanan. Kemudian, Ada luka di leher sisi belakang dan ada luka di punggung tangan kanan," ujar Aswin.


Terkait hasil Visum tersebut, Aswin mengatakan tidak adanya penjelasan luka tersebut menggunakan alat apa, misalnya luka akibat pisau atau gergaji.


"Tidak dijelaskan di hasil visum akibat luka terkena alat apa. Untuk itu kita masih terus melakukan pendalaman," kata Aswin.


Sebagaimana diketahui, kasus dugaan penganiayaan terhadap GT yang diduga dilakukan oleh LSR yang merupakan ibu kandungnya sendiri terbongkar setelah GT menceritakan kondisinya kepada salah seorang tetangga berinisial FB. Dalam keadaan trauma, GT bercerita mengenai kondisinya. Kemudian tetangganya melapor ke KPAI dan dilanjutkan.


Saat ini GT sudah mendapatkan pelayanan rehabilitasi psikososial di Rumah Perlindungan dan Trauma center (RPTC) Kementerian Sosial di Bambu Apus, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya